BadanBerita TerkiniLayanan Publik

Ini Tujuan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar di Kab.Soppeng

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak menyambut kunjungan kerja Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Djunaidi, S.Sos., M.M. bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Kamis (26/08/2021)

Pada kesempatan tersebut, Djunaidi menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya yaitu untuk melakukan silaturahmi dengan seluruh pimpinan di seluruh Kab/Kota, berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas Pencarian dan Pertolongan pada saat Bencana. Kami juga datang ke sini untuk memperkenalkan daerah Kab.Soppeng ini terhadap kecelakaan dan bencana yang dimana sewaktu-waktu kita tidak tau kapan itu terjadi, sehingga kami melakukan koordinasi lebih banyak lagi terkait masalah yang dimaksud.

Tak hanya itu, kami juga berencana akan melaksanakan pelatihan potensi Sar Gabungan disini pada tahun 2022, dan alhamdulillah Bupati Soppeng menyambut baik kedatangan kami. Olehnya itu, kami mengapresiasi bahwa Kab.Soppeng betul-betul memperhatikan pencegahan sebelum terjadi bencana serta Bupati Soppeng juga sangat memperhatikan protokol kesehatan dan menaati aturan PPKM untuk memutus mata rantai Covid-19.

Harapan kami kedepannya agar Kab.Soppeng senantiasa siap siaga apabila terjadi kecelakaan, bencana dan lain sebagainya yang terkait dengan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Turut mendampingi Bupati Soppeng, Kepala Pelaksana BPBD Kab. Soppeng, Sharani Razak, S.Ip, dan Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Kab. Soppeng Rokhyanti, SE, MMA

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting