Inspektorat kab. Soppeng peduli korban bancana

6

Kepedulian ASN Inspektorat Daerah Kab Soppeng terhadap warga korban bencana Angin Puting beliung ditandai dg kedatangan Drs.Andi Mahmud MM, Inspektur Daerah Kab Soppeng bersama dengan beberapa staf ke lokasi bencana dan menyerahkan ala kadarnya bantuan kepada masyarakat korban bencana melalui Kades Labokong H.A.Mattalata pada hari jumat 29-11-2019 di Labokong kec. Donri-Donri.

Andi Mahmud mengungkapkan behwa bantuan tersebut hendaknya tidak dilihat dari jumlah dan besarnya secara ekonomis, tapi yang terpenting behwa hal tsb terjadi karena atas kesadaran yang disertai dengan niat yang tulus ikhlas para ASN Inspektorat untuk membantu sesama warga yg tertimpah musibah sebagai Wujud rasa kemanusiaan dan kegotongroyongan.
Disamping itu lanjut Andi Mahmud, bahwa ASN nampaknya sudah terinspirasi dengan kerja-kerja dan kepedulian yang senantiasa dilakukan selama ini oleh Pimpinan Daerah terhadap setiap Warga Soppeng yang mengalami bencana dan kesusahan, baik yang berada di dalam maupun di luar Kab Soppeng.