Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH menghadiri Rapat Rutin Pengurus Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) SMP dan SMA/SMK di Aula Pertemuan Dinas Dikmudora pada hari kamis tanggal 11 Agustus 2016.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi hasil kerja para pengawas di lapangan dan mencari solusi setiap permasalahan muncul di setiap wilayah kerja masing.

?????????????
Pengawas sekola sedang mengikuti rapat

“ Rapat ini sangat penting karena merupakan wadah untuk mengevaluasi kerja pengawas; membahas aturan – aturan yang berhubungan dengan pengawas; dan bekerja sama mendapatkan solusi bersama setiap masalah yang ditemui di lapangan” kata Sinosi, S.Pd, M.Pd selaku sekretaris MKPS.
Supriansa di depan Pengawas menyampaikan apresiasi dan harapannya di masa yang akan datang pendidikan  di Kab. Soppeng lebih meningkat dan menghasilkan generasi yang berperestasi di tingkat nasional. “ dulu soppeng terkenal dengan masyarakatnya yang pintar dan disengani, sekarang mulai hilang, sekarang lah waktunya kita kembalikan masa kejayann itu” harap Supriansa.
“ peran pengawas sangatlah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kab. Soppeng, I want to see Soppeng better in the future”. kata supriansa.
Turut hadir  dalam rapat ini Kadis Dikmudora, Koordiantor MKPS, Ketua MKPS dan seluruh pengawas SMP dan SMU sederajat se Kab. Soppeng.