Soppengkab – Sebanyak 3 orang penambahan pasien positif Covid-19 hari ini. Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Dra Suriasni, Senin malam (17/8/2020).

3 pasien ini diantaranya berasal dari Kecamatan Lalabata 1 orang, dan 2 orang dari Kecamatan Lilirilau.

“Riwayat penambahan positif tersebut erat kontaknya dengan pasien Covid-19 berdasarkan hasil tracking tim satgas surveilands,” ungkap Jubir.

Sementara untuk pasien sembuh bertambah 6 orang, yang berasal dari Kecamatan Lalabata. Sedangkan untuk PDP berjumlah 36 kasus, 34 orang sehat dan 2 orang meninggal, sedangkan kasus ODP berjumlah 69 kasus, semuanya sudah selesai dalam pemantauan.

Hingga saat ini berdasarkan data total akumulatif positif Covid-19 berjumlah 168 kasus, dengan rincian 36 orang sementara di rawat, 127 orang sudah sehat, meninggal 5 orang.

Hadapi hidup dengan penuh semangat dan produktif dengan tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan, saling mengingatkan dapat mencegah penularan.

Mari terus kita dukung pemerintah dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, mari bersatu kita hentikan penularan virus corona, bersatu membasmi virus corona, Pakai Masker Ki To Pada Salama.