Soppengkab – Penutupan turnamen futsal Pemuda Pancasila CUP antar Desa se – Kab.Soppeng, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu malam (27/7/2019).

Turnamen futsal ini berlangsung selama 9 hari yakni mulai 19 s/d 27 Juli. Dan di ikuti oleh 47 Desa Se – Kab.Soppeng.

Sambutan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, Andi Muh.Rasyidi, mengatakan tentu banyak hal yang bisa kita petik di penghujung kegiatan event futsal ini.

Desa – desa yang ada di kab.soppeng ternyata banyak yang punya bakat dalam hal bidang olahraga futsal, tentu ini harus punya wadah untuk mengembangkan atau menyalurkan bakat itu.

Kepada panitia yang terlibat terima kasih atas kerjasama dan kekompakannya sehingga pelaksanaan acara ini berlangsung dengan baik dan sukses.

Saya berharap turnamen futsal ini bisa berlanjut di tahun berikutnya, Terima kasih kepada Instansi terkait yang telah membantu kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar, terkhusus kepada Bapak Bupati Soppeng yang telah memberikan suport dan dukungan selama ini kepada kami.

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Aziz Makmur, yang sekaligus menutup turnamen futsal ini dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Karena kegiatan futsal ini menjadi ajang bakat dan alat pemersatu bagi kita semua. Kepada tim yang belum berhasil bisa menjadi motivasi dan berbenah sehingga di event mendatang bisa mendapatkan juara.

Tentunya dalam turnamen ini ada yang menang dan ada yang kalah, karena sesungguhnya filosofi olahraga adalah persahabatan dan persaudaraan yang harus menjunjung tinggi sportivitas.

Untuk diketahui pada turnamen futsal antar Desa ini yang berhasil juara 1 yakni Desa Watu Toa Kec. Marioriwawo, Juara 2 Desa Marioritenga Kec.Marioriwawo dan Juara 3 Desa Lalabatariaja Kec.Donri – donri.