Kaswadi : Baru Kali ini Soppeng Bisa Lolos 14 Cabang Olahraga

98

Bupati soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE melepas para peserta porda ke 16 Kabupaten Soppeng di ruang Pola kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Jumat 21 Desember 2018.

Kaswadi dalam sambutannya menuturkan Kita harus lebih bersemangat untuk menoreh prestasi, tidak ada kata “Kalah” sebelum bertanding, Baru kali ini Soppeng bisa lolos 14 cabang olahraga.

Ketua Panitia Mustari dalam laporannya mengatakan bahwa peserta Porda akan bertanding di Kabupaten Pinrang, dan seluruh peserta disediakan akomodasi di dua Hotel yakni hotel Nirwana dan Hotel Fausiah kabupaten Pinrang

selain itu Bupati Soppeng dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Dispora dan Koni serta pihak yang terkait atas terlaksananya kegiatan ini.

“Masih banyak event selain PORDA ini , seperti PON maka perlu peningkatan pelatihan dan pembinaan olahraga oleh karena itu Setiap masukan selama melaksanakan Porda ini akan kami tampung dan dijadikan bahan evaluasi ke depan demi tercapainya prestasi yang lebih baik” tuturnya

kaswadi mengingatkan bahwa dulu Soppeng masuk lima besar Juara, semoga pada tahun ini kita bisa meraih kembali prestasi ini untuk itu Tidak ada istilah”menyerah”

“tanamkan percaya diri kita, kita adalah yang terbaik dan mampu mengalahkan lawan” bupati menyemangati peserta

“Semoga keberadaan kita bisa memberikan kontribusi yang baik pada daerah kita ini,

Selamat berprestasi, insya allah kita bisa menang, inilah kesempatan besar untuk mewujudkan impian kita demi mengharumkan nama baik Soppeng , Siapapun yang berprestasi, pemerintah memberikan perhatian besar dan memberikan yang terbaik” harapnya

Sebelun menutup arahan, bupati Soppeng mengecek para peserta demi melihat kesiapan peserta.

Turut hadir wakil ketua DPRD Kabupaten Soppeng, A. MAPPAREMMA, para anggota Forkopimda Kadispora Asis Makmur dan para Pembina/ pendamping seluruh cabang olahraga.