H.A.Kaswadi Razak.SE bupati Soppeng bersama wakil bupati Soppeng Supriansa.SH.MH menghadiri acara Bupati menyapa di lapangan H.A.Balli di Desa Citta Kec.Citta Kabupaten Soppeng, Senin 17 September 2018.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat Citta dalam rangka menghadiri kegiatan ini, kaswadi mengatakan kepada masyarakat salah satu tujuan pertemuan ini adalah perpisahan wakil bupati yang akan maju di pemilihan DPRD Pusat yang akan datang.

“bupati menyapa dijadikan sebagai momentum bagi wakil bupati untuk menyampaikan perpisahan kepada masyarakat soppeng khususnya masyarakat kecamatan Citta” tuturnya

“ Perpisahan kami dengan wakil Bupati Soppeng merupakan kesapakatan kami berdua atas niat yang baik demi kemajuan Soppeng dimasa yang akan datang” ungkapnya.

Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya meminta masyarakat Citta untuk menyampaikan kepada pemerintahan AkarSuper apabila sampai saat ini ada janji yang belum terpenuhi untuk segera diutarakan.

“dalam pemerintahan kami telah melaksanakan program yang telah dijanjikan bahkan ada yang melampaui target misalnya jalan raya dalam tempo dua tahun enam bulan sudah hampir 400 KM kita bangun dari target 100 KM/Pertahun” ungkap Supriansa.

selain itu, lanjut Supriansa, sesuai janji kami bahwa akan membuat standplaats Pemadam Kebakaran di daerah ini juga kami telah laksanakan dan bangun satu buah.

“ bahkan kalau ada masyarakat yang sakit di manapun berada akan di jemput oleh petugas PSC tanpa menggunakan biaya apapun, ditelpon pada nomor 119 pun gratis” jelasnya.

supriansa juga menyampaikan bahwa di RSUD Latemmala juga telah disediakan pelayanan pengobatan gagal ginjal untuk cuci darah yang insyaallah dalam waktu dekat sudah bisa dioperasikan, semua bisa dilayani hanya dengan membawa kartu BPJS dan kalaupun tidak ada kartu BPJS cukup bawa kartu Macca yang dikeluarkan oleh Dinas Sosial.

“ beasiswa kami telah sediakan untuk pelajar yang berprestasi dan kurang mampu sebesar 8 Milyar Rupiah pertahun” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan DPRD Soppeng, Para anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Para Asisten/staf ahli Setda, para kepala SKPD, Camat Citta beserta Kepala desa se-Kecamatan Citta, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya