Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH menghadiri kegiatan bupati Menyapa di lapangan sepak bola hikmah kelurahan tettikenrarae kecamatan marioriwawo Watansoppeng kamis, 20 September 2018 pukul 16.00 Wita.

Camat marioriwawo Hadi Indrajaya mengatakan bahwa bupati menyapa ini merupakan wadah menjalin silaturahim antara pemerintah dan masyarakat demi mewujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik.

Dandim 1423 Soppeng letkol Inf. Fajar dalam arahannya mengajak masyarakat untuk menghindari berita hoax dan saling memfitnah diantara masyarakat, serta kami mengharapkan seluruh aparat keamanan untuk bersinerji dalam menciptakan suasana yang tertib dan kondusif.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi razak, SE dalan sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan wajib bagi kami untuk menerima masukan dari masyarakat demi kelancaran pemerintahan.

“Hari ini kami sampaikan bahwa wakil bupati Soppeng akan mencalonkan diri pada pemilihan legislatif dan merupakan hari terakhir bersama di pemerintahan Soppeng”tambahnya.

“Mari kita tetap menjaga silaturahim antara kita supaya tercipta kerukunan dan suasana yang kondusif apalagi akan menghadapi Pilkades, Pileg dan Pilpres”tuturnya.

“Pembangunan mesjid baiturahman di takalalla tolong dipercepat demi peningkatan keagamaan di daerah kita ini”harapnya .

Wakil bupati Soppeng Supriansa, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini merupakan hari terakhirnya menjadi Wakil Bupati Soppeng besok sudah menjadi rakyat biasa.

Supriansa mengungkapkan bahwa niatnya berhijrah ke jakarta demi memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekarang dan yang akan datang supaya lebih baik.

“Keputusan ini mendapat restu dari bupati Soppeng jadi dapat menepis isu yang mengatakan bahwa saya dengan bupati terjadi pertentangan dalam pemerintahan”tuturnya.

Supriansa menambahkan bahwa sampai saat ini masih kompak dengan bupati soppeng dan insyaallah akan selamanya tetap terjalin komunikasi yang baik dengannya.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat soppeng kalau

Selama melaksanakan tugas selama 2 Tahun 7 bulan terdapat kesalahan dan kekurangan selama bersama bupati Soppeng” imbaunya

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil ketua I Dprd Soppeng H.saharuddin Adam, para anggota forkopimda, Sekda, asisten dan staf ahli Setda, para kepala SKPD, para camat, kades/lurah, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, majelis taklim dan masyarakat umum lainnya