Soppeng. Pembukaan Survei Simulasi Akreditasi (KARS) 2012 di ruang pertemuan Lt.2 RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng, Rabu 11 Januari 2017.
Bupati Soppeng H.A.Kasawadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan kehadiran kita di tempat ini dalam rangka menyambut Tim Survei Simulasi Akreditasi (KARS) 2012.” Kami ucapkan selamat datang semoga kehadiran Bapak Ibu menjadi spirit bagi kami” Kata Kaswadi.
“Ada banyak program yang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan RSUD Latemmamala khususnya di bidang pelayanan kepada Tim RSUD Latemmamala, kepada tim RSUD kami harapkan melayani para pasien dengan baik tanpa melihat latar belakannya” kata Kaswadi.

?????????????

Kaswadi mengatakan bahwa kerjasama dalam tim sangat dibutuhkan, karena tim yang solid mampu menyelesaikan suatu pekerjaan yang berat, apalagi kita adalah Pemerintah yang melayani rakyat sepatutnya menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan.
Turut hadir dalam acara ini Sekda Kab.Soppeng, Kepala BKD Soppeng, Direktur RSUD dan jajarannya, Tim survei yang terdiri dari dr. Wem Damapolli (ketua tim), dr. Andi Arjuna Sakti, SH, M.PH dan A. Dewi Batari, S.Kep, Ns, M.Kes.
Bupati Soppeng menyempatkan diri melakukan kunjungan ke beberapa ruangan seperti Apotek dan Ruangan Radiologi. Kaswadi mendapati ada ruangan penyimpanan obat di apotik yang belum dipasangi AC, sedangkan di ruangan dokter radiolologi belum ada meja kerja dan peralatan lainnya. Kaswadi mengintruksikan kepada Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Latemmamala Soppeng Yanwar Saiful untuk melengkapi semua peralatan kantor supaya pelayanan lebih maksimal.

Contact Person
Soufyan (0852-999-292-75 )