Kaswadi Razak, Begitu Cemas Melihat Kaum Millenial Berkendara Saat Ini

25

SoppengKab – Millenial Road Safety Festival (MRSF) Yang di adakan oleh Polres Soppeng di lapangan gasis Watansoppeng, Minggu(10/3/2019).

MRSF ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan senam kolosal MRSF,

Sambutan Kapolres Soppemg AKBP Dedy Dewantho SIK mengatakan MRSF ini adalah suatu kegiatan yang positif untuk para generasi Millenial.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan terhadap generasi muda bangsa khususnya kalangan generasi Millenial, selain itu juga memberikan edukasi kepada generasi muda Indonesia guna meningkatkan solidaritas dan persatuan bangsa,” Jelasnya.

Terima kasih kepada pemkab soppeng Bapak Bupati sehingga acara ini bisa berlangsung sukses dan banyak yang hadir.

Sementara sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak yang sekaligus membuka kegiatan MRSF ini mengatakan begitu khwatir dan cemas pemerintah tentang keselamatan generasi millenial dalam berkendara saat ini, maka dari itu kami komitmen agar generasi kita terhindar dari bahaya berkendara.

“Terima kasih yang telah hadir di tempat ini dan menjadi penyambung lidah kepada keluarga kita, Mari kita bersama sama dalam rangka pelaksaan MRSF karena merupakn suatu program yang harus kita sukseskan,” Harapnya.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam MRSF ini seperti jalan santai, Freestyle, Permainan, tradisional, Selegram ISBA dan puluhan doorpirze untuk para peserta.