Soppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH membuka acara Pembukaan Pertemuan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan (K3SK) di Galung LangiE (SDN 26 Galung LangiE) pada hari Kamis tanggal 29 September 2016.
Wakil Bupati Soppeng mengatakan Kepala Sekolah adalah titik pandangan anak sekolah , Orang Tua Siswa dan Masyarakat. “ kalau Kepala Sekolah tidak Mampu menjaga Posisinya di masyarakat maka Paradigma Pandangan Masyarakat akan memunculkan pernyataan –pernyataan yang tidak bagus” kata Supriansa.
“Sekarang telah terjadi pergeseran nilai lanjut supriansa, tidak boleh lagi ada kekerasan dan apabila ada yang berurusan dengan hukum maka saya akan bentengi guru, saya berada di tengah apapun yang akan terjadi” katanya.
Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan (K3SK) merupakan wadah yang terbentuk di setiap kecamatan untuk menyelesaikan isu-isu Permasalahn di dunia Pendidikan dan menyelesaikan semua permasalahan dengan cara musyawarah dibawah pembinaan lansung oleh UPT Dikmudora.
Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Dikmudora, Camat Donri-Donri, UPT Dikmudora Donri-Donri, Plt. Kepala Desa Pesse, Pengawas Mata Pelajaran Kec. Donri-donri, Pengawas TK, SD, MI Donri-donri dan seluruh Anggota K3SK.(widya.J)