Soppengkab – Kenal pamit Kapolres Soppeng, pejabat baru AKBP Puji saputro bowo leksono S.IK, SH dengan pejabat lama AKBP Dedy dewantho S.IK, di gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng, Senin malam (25/11/2019).

Sepata kata, AKBP Dedy Dewantho, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Soppeng, Bapak Bupati Soppeng dan Ibu berserta jajarannya atas kebersamaan yang telah kita jalin selama ini.

Soppeng adalah suatu tempat yang tidak pernah saya bayangkan akan bertugas di tempat ini, daerah ini mengajarkan saya tentang bersinergi, bagaimana merekatkan yang 1 dengan yang lainnya.

Dengan cara kekeluargaan kita bisa menyelesaikan suatu masalah, Soppeng mengajarkan banyak tentang kebersamaan dan kekeluargaan, sipakatau, sipakalebbi, sipakainge, betul – betul slogan ini mendarah daging di Kabupaten Soppeng.

Pribadi dan keluarga saya memohon maaf apabila selama saya bertugas di Soppeng ada salah, mohon di maafkan.

Sementara pejabat baru Kapolres Soppeng, mengatakan sebenarnya saya orang lama di soppeng karena pada tahun 2000 yang pernah Kapolsek di Kecamatan Marioriwawo.

Ini merupakan tugas yang berat bagi kami, bagaimana saya akan menyamai apa yang telah di lakukan pejabat lama Kapolres Soppeng.

Tentunya kebersamaan akan kami jalin antara Pemda dan Forkopimda begitupun dengan seluruh masyarakat Watansoppeng.

Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak SE, mengatakan atas nama Pemda dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kapolres Soppeng atas pengabdiannya selama ini.

2 tahun yang lalu telah berdiri juga di depan kami dan malam ini kembali berdiri lagi dengan wajah yang gagah seperti dengan perwira baru.

Lanjut canda Bupati Soppeng, bahwa yang paling berkesan dengan AKBP Dedy Dewanto, setiap makan pasti selalu ada kecapnya, kemana pun pergi pasti selalu ada kecap yang menemani, tak bisa makan tanpa kecap.

Suka duka yang kami lalui sudah membuat kami seperti keluarga, seperti dalam penangan bencana alam, sampai dengan tengah malam kami tetap bersama – sama.

Semoga di tempat tugas yang baru bisa memberikan yang terbaik sebagai pelayan masyarakat.

Turut hadir, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Pimpinan SKPD, Kabag Setda, Anggota KPU/ Bawaslu.