Berita Terkini

Ketua Dekranasda Pimpin Langsung Pembagian Sembako Di Sejumlah Tempat Di Kab.Soppeng

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan ketua Dekranasda Hj.Nurjanna Kaswadi Razak memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembako bekerjasama PKK,Dharmawanita dan Dekranasda Kab.soppeng yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 29 s/d 30 April 2021.

Untuk hari pertama ( Kamis, 29 April 2021) dilakukan pembagian paket sembako kepada Pasukan Kuning sekitar 170 orang.

Sedangkan untuk hari kedua (Jumat, 30 April 2021) dilakukan pembagian paket sembako di 8 Kecamatan yang ada di Kab. Soppeng. Tidak hanya itu, juga dilakukan di beberapa lokasi yaitu Pondok Pesantren, rumah ta’fiz dan rumah yatim.
Adapun jumlah paket sembako di setiap Kecamatan rata-rata sebanyak 15 paket, Pondok Pesantren sebanyak 15-20 paket.

Ahmad San S.Pt, selaku Wakil Sek. PKK Kab. Soppeng menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama yang dilakukan dari beberapa organisasi perempuan diantaranya TP. PKK Kab. Soppeng, Dharma Wanita Persatuan, Dekranasda, dan IBI Kab. Soppeng. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat apalagi di kondisi pandemi sekarang ini.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik