Berita TerkiniTerkini

Ketua DWP Kab.Soppeng Berbagi Kepada Korban Bencana Longsor di Malino

Ketua TP PKK Soppeng Hj.Nurjannah A.Kaswadi yang juga penasehat Dharma wanita persatuan (DWP) Soppeng datang menghadiri acara perpisahan Ketua DWP soppeng yang di laksanakan di malino Kab.Gowa, Minggu 3 Februari 2019.

Dalam Acara perpisahan dan silaturrahim DWP ini di hadiri para anggota DWP dan Isteri – isteri dari kepala dinas.

Hj.Nurjannah A.Kaswadi mengatakan selain acara perpisahan ketua DWP Soppeng, kami berbagi kepada korban bencana tanah longsor yang ada di malino.

” Sekitar 10 orang warga yang dapat musibah, Rumah – rumah mereka hancur bahkan anggota keluarga yang meninggal,” Ungkap Hj.Nurjannah.

Saya turut berduka kepada Saudara – saudara kita yang ada di malino, Kata Hj.Nurjannah kepada salah satu Korban bencana

“Kami membawa sembako alakadarnya kepada korban bencana, semoga bisa meringankan sedikit beban mereka,” Tutup Hj.Nurjannah

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik