Ketua TP PKK Resmikan Gedung DWP Kabupaten Soppeng

9
Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi, Ketua DWP Dr.Hj.Andi Nur Abadi Tenri sessu, foto beserta pengurus dengan pengurus DWP

Soppengkab – Keberadaan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Soppeng, sungguh sangat dibutuhkan untuk membantu tugas – tugas pemerintah dalam membangun daerah.

Hal ini diungkapkan, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah Said Andi Kaswadi saat meresmikan pemakaian gedung Dharma Wanita Persatuan, bertempat di jalan pemuda, Selasa (11/2/2020).

Ketua TP PKK, Hj Nurjannah saat menggunting pita yang menandai peresmian gedung DWP

“Ada beberapa yang perlu kita perkuat di DWP Soppeng agar kedepan program dapat berjalan dengan lancar diantaranya, mendorong dan meningkatkan peran yang lebih konstruktif bagi anggota,” ucapnya.

Selain itu dirinya mengingatkan agar pengurus DWP tetap kompak dan terus bekerja keras dalam menjalankan program – program yang telah di susun.

“Saya berharap dengan kehadiran kantor baru DWP Soppeng dapat lebih focus menjalankan tugas dan program,” tutup Hj.Nurjannah yang juga Ketua Dekranasda Soppeng.