Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri kegiatan komunikasi Sosial Tiga Pilar dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan aparat pemerintah dan masyarakat kabupaten Soppeng, Selasa 12 Juni 2018 di Lapangan Tennis Makodim 1423 Soppeng Jalan Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata.
Dandim 1423 Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, sinergitas TNI, Polri dan Pemda Soppeng selalu dijaga, apabila TNI, Polri dan Pemda didukung masyarakat Soppeng, maka Pilkada di Kabupaten Soppeng akan berjalan lancar.
“Kami Juga mengingatkan kepada seluruh prajurit bersikap netral, agar Kabupaten Soppeng damai dan aman selalu”harap Fajar.
Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewanto dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa, dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada dalam hal ini Pilgub Tahun 2018 dengan Situasi di Kabupaten Soppeng sampai saat ini masih kondusif dibandingkan dengan wilayah lain.

“Kita sebagai Abdi negara bertugas untuk menciptakan situasi kondusif,Untuk itu momen ini kita gunakan sebagai sarana untuk saling mengenal dan lebih dekat lagi sebagai sesama Abdi negara agar dalam pelaksanan tugas dilapangan tidak canggung lagi,” ungkapnya Desy.

 

Bupati Soppeng pada kesempatan ini menuturkan bahwa Kegiatan seperti ini menjadi tempat untuk bersilaturahmi antara Pemda Soppeng dengan aparat TNI.“Kegiatan seperti ini kedepannya agar ditingkatkan,karena kita adalah satu kesatuan yang tidak boleh pecah”tutur Kaswadi
Kaswadi mengungkapkan bahwa Kita patut bersyukur karena di Kabupaten Soppeng ini Komunikasi dan kebersamaan selalu terjaga,” ujarnya.
Pada kegiatan ini bupati soppeng memberikan bantuan kepada rakyat miskin
Turut hadir para anggota forkopimda, pimpinan Skpd, dan masyarakat umum