Berita Terkini

KPPN Gandeng PT. Taspen Bone, Gelar Layanan Bersama

KPPN Watampone menggandeng PT.Taspen Kantor Cabang Bone menggelar layanan bersama secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom melalui kegiatan sosialisasi Ketaspenan yang diikuti oleh ASN dan PPNPN (Honorer) KPPN Watampone dan mitra kerja yang dipandu oleh Titis Nastiti Dianingtyas, Kamis (06/08/2020).
Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya sinergi dengan mitra kerja diwujudkan dengan mengadakan layanan bersama seperti hari ini dengan PT. Taspen KC Bone untuk mengetahui lebih banyak terkait berbagai hal yang berhubungan dengan Ketaspenan. Sementara itu, Kepala PT. Taspen Cabang Bone, Subagyo pada kesempatan tersebut juga berterima kasih atas terselenggarannya kegiatan tersebut, dengan harapan para peserta dapat memperoleh informasi secara detil program-program dari PT. Taspen yang bermanfaat bagi ASN khususnya program baru yakni JKK dan JKM bagi Pegawai Non ASN (Honorer).
Selanjutnya nara sumber dari PT. Taspen KC Bone pada kesempatan tersebut adalah Account Officer, Amelia Asru dan ASMAN Umum dan SDM, Sulman Haditama menyampaikan berbagai materi inovasi layanan PT TASPEN dan materi terkait Program THT, Pensiun, JKK dan JKM bagi ASN dan Non ASN (Honorer) baik manfaat maupun landasan hukum pelaksanaan program dimaksud guna memberikan pemahaman dan kenyamanan atas layanan yang diberikan PT TASPEN.
Diharapkan, melalui kegiatan layanan bersama dengan PT.Taspen Kantor Cabang Bone secara daring tersebut dapat menambah wawasan yang bermanfaat bagi ASN dan Non ASN baik pada masa aktif bekerja maupun pada masa purnabakti nantinya.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik