KPPN Watampone menggelar evaluasi kinerja layanan secara daring (online) menggunakan aplikasi Zoom yang diikuti oleh mitra kerja penerima layanan yang meliputi Satuan Kerja (Satker) pengelola dana APBN di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo sebanyak 44 participants, Jum’at (28/08/2020). Acara dipandu oleh Titis Nastiti Dianingtyas, staf Seksi PDMS.
Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan penekanan pentingnya kegiatan evaluasi kinerja layanan ini diselenggarakan dalam rangka terus berupaya memberikan kinerja layanan terbaik bagi mitra kerja. Selain itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mewujudkan tiga sasaran Reformasi Birokrasi yaitu Birokrasi yang bersih dan akuntabel, Birokrasi yang kapabel, dan Pelayanan Publik yang prima.
Kepala Seksi PDMS, Rosdiana pada kesempatan tersebut menyampaikan sekilas tugas dan fungsi KPPN selaku instansi vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI. Disampaikan pula jenis layanan KPPN yang diberikan kepada mitra kerja atau pengguna layanan, termasuk mekanisme layanan selama masa pandemi COVID-19 saat ini.
Selanjutnya, Kepala Seksi VeraKI, Sri Hardini dalam kesempatan tersebut menyampaikan sekilas kinerja layanan KPPN Watampone sebelum dan pada saat masa pandemi COVID-19 saat ini. Juga pemberitahuan kepada mitra kerja bahwa dalam rangka penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh Kemenpan dan RB tahun 2020 akan diadakan survei kepada mitra kerja KPPN Watampone selaku penerima layanan mulai pekan depan secara daring (online).
Diharapkan, melalui kegiatan evaluasi kinerja layanan secara daring tersebut mitra kerja KPPN Watampone dapat mendukung berbagai upaya yang telah dilakukan, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance).