Tak Berkategori

KPPN Serahkan Penghargaan Kepada Rutan Watansoppeng

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menyerahkan piagam penghargaan berdasarkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2020 untukkatagoripagu di bawah 5 milyar sebagai Peringkat Pertama kepada Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Watansoppeng, Syamsurijal A.Md.IP., S.H., M.H.bertempat di ruang Pelayanan (FO) KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, Rabu (17/02/2021).
Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng, Syamsurijal A.Md.IP., S.H., M.H.pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Watampone. Selain sebagai motivasi, juga menjadi tantangan untuk dapat berkinerja lebih baik lagi pada tahun anggaran 2021.
Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi atas keberhasilan Kepala Rutan KelasIIB Watansoppeng sehingga dapat memperoleh piagam penghargaan tersebut.
Semua hasil tersebut tidak lepas dari upaya nyata yang telah dilakukan oleh Kepala Rutan KelasIIB Watansoppeng beserta seluruh staf selama tahun 2020 dalam pelaksanaan anggaran. Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, tetap dapat berkinerja terbaik untuk Negeri.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik