Berita Terkini

Lawan Pandemi Covid-19, Sekda Soppeng Ajak ASN Bersedekah

Soppengkab – Demi untuk melawan pandemi virus corona para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten mengajak berikan bantuan sedekah untuk penanggulangan dampak Covid-19.

Hal ini di sampaikan Sekertaris Daerah, Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si, Kamis malam (14/5/2020).

“Kami berharap keihlasan dan bergotong royong bagi ASN yang menerima tunjangan hari raya (THR) untuk berinfaq dan bersedekah membantu penanggulangan dampak Covid-19 di Kab.Soppeng,” ungkapnya.

Semoga dengan adanya gerakan bersedekah dari ASN Lingkup Pemkab Soppeng merupakan wujud kepedulian dalam penanggulangan Covid-19.

“Kami yakin virus corona ini akan segera berlalu, kepada masyarakat agar tetap patuh pada himbauan Pemerintah, mari kita berdoa memohon petunjuk kepada yang maha kuasa agar kita bisa kembali beraktivitas seperti dulu,” ucapnya.

 

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik