20161025_101041-768x576Watansoppeng, 25 Oktober 2016 tim penggerak PKK mengadakan lomba poco-poco nusantara dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-44 yang bertempat di Lapangan Gasis Soppeng.
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Soppeng beserta Wakil Bupati Soppeng, Forkopindan Kab.Soppeng, Tim Penggerak PKK, Pimpinan SKPD dan Camat se-Kabupaten Soppeng, Ketua Persit Candrakirana, Ketua Organisasi Wanita, Tim Penyelenggara dan Dewan Juri beserta ribuan peserta dari berbagai kalangan tua dan muda dari berbagai instansi sekolah, organisasi dan sanggar seni.
“Semoga juri betul-betul independen dengan penilaian-penilaian yang memuaskan, dapat memperlihatkan kinerja yang profesional, tidak ada kecurangan dan permainan didalamnya, yang bisa menimbulkan protes dan kekecewaan.” Kata Bupati Soppeng H.A.Kaswadi RasakSalah satu utusan yang ikut lomba yaitu sanggar seni enyellareng dari Desa Pesse Kec. Donri-Donri tampak antusias menunggu antrian untuk ikut lomba.” Anak binaan saya ikut untuk menambah keterampilan serta kepercayaan diri mereka” kata Fatmawati Mappa plt Kades Pesse.

Widya Humas
Cp. O85340058812