Memperingati Hari Disabilitas Internasional,  SLB As Adiyah Cabbenge mengikutkan pelajarnya berkarnaval di Lapangan Gasis jalan kesatria Watansoppeng, minggu 09 Desember 2018
Dengan tema Semangat Disabilitas Dalam Menggapai Impian melibatkan bersama 4 Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Soppeng yakni SLB 1 Soppeng, SLB Mainong, SLB Takalala, dan SLB YPPAB Ganra yang menunjukkan kebolehannya membaca Puisi dan Fashion Show.
beberapa penyandang disabilitas menampilkan kebolehan mereka membaca puisi dan fashion show, tak terkecuali salah satu peserta yang bernama madina ikut unjuk kebolehan tampil di muka umum.
Menurut kepala Sekolah SLB As Adiyah Cabbenge Junaeda bahwa Madina masuk ke sekolah ini dibawa langsung oleh kantor dinas sosial soppeng.
“madina tidak diketahui siapa dan dimana orang tuanya, dia diserahkan oleh dinas sosial soppeng dan ditampung di SLB As Adiyah dan di Bina di sini, kita mengetahui namanya berdasarkan dari Tatto nama yang ada di lengan kirinya” Jelas Sri.


ditanya tentang kegiatan ini, wicara madina (dengan bahasa isyarat ISL) mengatakan sangat senang ikut karnaval ini karena bisa bertemu dengan teman teman baru, dan sudah betah sekolah di SLB sini.
turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Soppeng bersama Ketua TP-PKK Soppeng, Para kepala SKPD, dan undangan lainnya.