Malam Pertama Ramadhan Bupati Soppeng Tarwih Di Masjid Agung Darussalam

147

SoppengKab – Malam pertama Bulan Suci Ramadhan 1440 H Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, melaksanakan Shalat Tarwih di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Minggu (5/5/2019).

Sambutan Bupati Soppeng, mengatakan malam ini kita hadir menyonsong bulan Ramadhan dan tujuan utama adalah melaksanakan Shalat Tarwih.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili Anggota Forkopimda kami menyampaikan selamat melaksanakan ibadah puasa semoga bulan yang penuh ampunan ini milik kita bersama,” ungkapnya.

Terkait pasca pemilu Bupati Soppeng mengungkapkan mungkin ada yang berbeda pilihan yang belum bertegur sapa saatnya kita saling bergandeng tangan dan saling memaafkan, apabila ini kita tidak laksanakan maka sia -sialah ibadah kita di bulan suci ramadhan ini.

“Pemilu sudah berlalu tahapan demi tahapan mulai dari persiapan sampai dengan selesai Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, ini berkat kerja kita bersama, saling menghargai dan ihlas, itu tak lepas atas kerja Baik KPU, Bawaslu, TNI dan Polri,” tuturnya.

Andi kaswadi pun mengajak kepada Jamaah marilah kita memperbanyak ibadah dan silaturrahmi di bulan ini, semoga Allah senantiasa meridhoi kita semua.