Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi Bank, Ruswanto dan Staf M. Lukman Syatir menyerahkan penghargaan kepada MAN 1 Soppeng, Sabtu 26 September 2020.

Menurutnya Rintok Juhirman, penghargaan kepada MAN 1 Soppeng sebagai Satker terbaik ketiga dalam penyampaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Data Rekening Pemerintah Semester I Tahun 2020 dalam wilayah pembayaran KPPN Watampone.Kunjungan KPPN bersama jajarannya ini dijadikan juga sebagai Ajang silaturahim.
“Kegiatan berjalan dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19″ungkapnya
Di tengah-tengah keterbatasan gerak dengan adanya pandemi covid-19, ternyata tidak menghalangi MAN 1 Soppeng untuk senantiasa berkinerja terbaik bagi Negeri. Salah satunya, dalam menyampaikan BAR Data Rekening Pemerintah tersebut.
Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah MAN 1 Soppeng, Musmuliadi menyambut baik silaturahmi tersebut.
Selain dapat lebih mempererat hubungan kemitraan, sekaligus sebagai sarana bertukar fikiran untuk kemajuan madrasah sebagai pencetak generasi penerus yang mandiri dan bertaqwa.
Diharapkan melalui kegiatan kunjungan ke mitra kerja KPPN Watampone tersebut dapat menjadi sarana untuk senantiasa berkinerja terbaik untuk Negeri dengan tetap menjaga integritas dan tata kelola pemerintahan yang baik.