Berita Terkini

Manfaatkan Moment di Hari Ke 3 Bulan Suci Ramadhan, Dekranasda Kab.Soppeng Berbagi Takjil

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kab.Soppeng berbagi takjil di hari ketiga Ramadhan di depan kantor Dekranasda, Kamis (15/4/2021)

Sebanyak 200 takjil dibagikan ke pengguna jalan yg melintas khususnya para tukang ojek dan beberapa pedagang yang membutuhkan.

Menurut Ketua Dekranasda Kab.Soppeng yang diwakili oleh Hj.Andi Wahda Adam, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami berkat dukungan ibu pembina Ketua Dekranasda dalam hal ini Ibu Hj.Nurjannah Kaswadi Razak.

“terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami sehingga kegiatan di bulan suci ramadhan ini bisa berlangsung dengan lancar” Ucapnya

Diharapkan semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan dan kedepannya Dekranasda akan selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik