Bupati Soppeng diwakili Stah ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Drs.A.Muh.Surahman M.si
Hadiri acara Pencanangan PKK-KB-KESEHATAN Tingkat Kab.Soppeng tahun 2017 di baruga rujab bupati soppeng. Selasa 30 Oktober 2018.

Dalam laporan Hj.A.Husniati.S.Sos.MM Dalam hal ini saya mengucapkan terimah kasih kepada Ketua tim penggerak PKK beserta jajarannya yang telah turut membantu Suksesnya program KB di Kab.Soppeng kami harapkan.
Dengan pencanangan PKK KB Kesehatan tahun 2018 ini.
Para bidan dapat meningkatkan pelayanannya dibidang kesehatan terutama dalam melayani masyarakat yang akan ber KB.
PKK sebagai mitra kerja dari Dinas pengadilan Penduduk dan KB telah melakukan berbagai kegiatan.

Dalam sambutan Bupati Soppeng yang diwakili staf ahli bidang Hukum dan Pemerintahan Drs.A.Muh.surahman M.si. Hadirin kita semua Menunjukkan betapa besar perhatian dan sinergitas kebersamaan yang kita tunjukkan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera sebagaimana komitmen yang telah dibangun bersama yaitu membangun keluarga keluarga kecil bahagia dan sejahtera.
Salah satu faktor penting dalam membangun daerah adalah Penduduk dan Keluarga Berencana melalui Program KKBPK saat ini harus mendapat perhatian khusus.
Kampung KB diharapkan menjadi salah satu model dan miniature pelaksanaan program pembangunan Kab.Soppeng. Termasuk program kegiatan ‘Mappadeceng’

Turut hadir Ketua DPRD Kab.Soppeng, Anggota Forkopimda Kab.Soppeng, ketua TP.PKK Kab.Soppeng, Para Mitra Kerja Program KKBPK