Berita Terkini

Bupati Soppeng Buka LAN Giving Moment Pelatihan Alumni CPNS Secara Virtual

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE membuka kegiatan LAN Giving Moment bagi Alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS secara virtual yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara RI Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Makassar, bertempat di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, selasa 4/5/2021.

Dalam arahannya Bupati H.A.Kaswadi Razak, SE mengatakan Kegiatan ini sangat membanggakan bagi kita semua, karena buah dari ketulusan dan keikhlasan kita sehingga LAN memberikan kita suatu kehormatan dengan program giving moment bagi alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS, hal ini tentu tidak boleh kita sia-siakan, kita manfaatkan sebaik mungkin , walaupun kegiatan ini secara virtual, tapi tentu tidak mengurangi tujuan kita bersama bahwa kedepan kita akan menghadirkan ASN-ASN yang profesional, yang berkomitmen membangun suatu pemerintahan yang diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehormatan ini yang diberikan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Soppeng, kami yang diamanahkan untuk bertanggung jawab di daerah ini , tentu merasa sangat mengapresiasi mendapatkan kehormatan yang sangat luar biasa yang tidak pernah kami impikan sebelumnya. Ketulusan yang kami persembahkan kepada pemerintah dan masyarakat Soppeng berusaha sedemikian rupa sedapat mungkin kami bisa mewariskan ASN-ASN yang profesional. Karena kami sadar bahwa akan tiba saatnya masa kami dalam pemerintahan ini , dan tentu kami sangat merasa moment ini tidak boleh disia-siakan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng mengharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal, ambil manfaatnya dan buktikan dalam menjalankan tugas masing-masing. Marilah kita selalu disiplin dalam menjalankan tugas, profesional dalam melakukan pelayanan dan bertindak sesuai dengan kode etik PNS, dan bekerja secara optimal demi bangsa dan negara.

Sebelumnya kepala Pustlabang KPM LAN Andi Taufik dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan LAN Giving moment ini adalah sebuah bentuk apresiasi LAN kepada Bupati dan jajarannya yang memiliki komitmen yang tinggi dalam pengembangan sumber daya manusia.

Peserta dari kegiatan ini adalah alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar cpns dari kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini turut di hadiri Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, Kamaruddin,SE,M.Si beserta jajarannya.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting