Berita TerkiniInformasi

Melalui Virtual, Pemkab Soppeng bersama Kodim 1423 Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 TA 2021

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengikuti Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 42 Tahun 2021 dengan tema “TMMD wujud sinergi membangun Negeri” secara virtual zoom, bertempat di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis, 25/11/2021.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua DPRD Soppeng, Kadis PUPR Kabupaten Soppeng, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Soppeng, Jajaran Kodim 1423 Soppeng.

Pati Bidang Perencanaan Program TMMD Mayjen TNI Nurchahyanto menyampaikan Selama satu tahun penyelenggaraan TMMD pada tahun 2021, semua berjalan lancar, kami menyadari bahwa perencanaan yang kami lakukan. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyusun perencanaan sesempurna mungkin dan kami selalu melaksanakan kegiatan koordinasi antara lembaga terkait termasuk polri, termasuk di daerah semua kami koordinasikan.

Para Dansatgas dalam hal ini para Dandim selalu kami minta untuk memanfaatkan setiap perencanaan apa yang akan dilakukan para Dandim dalam penugasan yang melaksanakan TMMD , kami bisa mengawasi dan mengevaluasi. Sebagai bahan evaluasi dari tiga kali pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama anggaran 2021 semuanya berjalan dengan bagus.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, Semuanya sangat berperan aktif, semuanya mendukung sehingga TMMD yang dilaksanakan pada tahun ini semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan sasaran. Kami berharap hasil yang diberikan oleh Satgas TMMD tahun ini agar dipelihara dengan baik.

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting