Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di laksanakan oleh pengurus Masjid Nurul Amin Akkampeng dengan tema Mempererat tali silaturahmi contoh keteladanan Rasulullah SAW, Desa Maccile, Kec.Lalabata. Senin Malam 18 November 2019.

Bupati Soppeng menyampaikan terima kasih atas undangan yang di sampaikan kepada kami dan ini merupakan suatu penghargaan di undang untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi. Peringatan Maulid Nabi ini bagaimana kita sebagai ummatnya bisa menaladani dan mengikuti sifat – sifat Rasulullah SAW, karena bukan hanya di acara Maulid bahkan di acara lain kita tak henti – hentinya selalu di ingatkan sifat – sifat Rasulullah SAW yang sangat luar biasa.

Namun kita sebagai ummatnya dan termasuk saya belum bisa mengimplementasikan dan menaladani sifat Rasulullah SAW. Melalui kesempatan ini saya menyampaikan sekarang banyak pemberitaan di TV terkait dengan kenaikan BPJS, saya harap masyarakat jangan risau karena kami selaku pemerintah akan menanggung biaya bagi masyarakat yang berhak dan tidak mampu. Tahun sebelumnya, melalui APBD, Pemkab Soppeng membayar 30 Milyar kepada BPJS dengan memberikan perlindungan terhadap 100 Ribu lebih masyarakat, maka di tahun ini akan meningkat, Pemkab menganggarkan 60 Milyar untuk pembayaran BPJS. Kami selaku pemerintah akan selalu menjadi pelayan masyarakat, namun masih banyak kekurangan – kekurangan dan hambatan yang sering kami hadapi.

Turut Hadir, Kasat Polpp dan PMK, Camat Lalabata, Kapolsek Lalabata, Danramil, Kades Maccile.