AgendaBerita Terkini

Menjelang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Terpilih Hadiri Ramah Tamah Di Rujab Gubernur

Sebelum dilantik menjadi Bupati-Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide menghadiri acara Ramah Tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (25/02/2021) malam.

Pada kesempatan ini, Drs. Sarianto, M.Si. selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa malam ini merupakan malam Ramah tamah yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) Pilkada Serentak 2020 yang rencananya dilantik bersamaan pada Jumat pagi (26/02/2021).

Lokasi pelantikan Walikota dan Bupati terpilih ke Baruga Karaeng Patingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Sementara pelantikan pengurus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota akan ditempatkan di rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Acara ini turut dihadiri Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah bersama unsur Forkopimda Sulsel, serta para tamu undangan lainnya.

Back to top button

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik