Kepala BPK RI Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap berharap kepada kerjasama seluruh Bupati se Sulawesi selatan untuk menyukseskan pemeriksaan secara online. Hal itu disampaikan kepada seluruh Bupati saat melakukan pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting Di Kantor BPKPD Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, selasa 14 April 2020.

“kami berharap kepada para bupati untuk memberikan dukungannya, karena pemeriksaan ini adalah yang tidak lazim dilakukan dan tidak terbiasa bagi daerah, olehnya itu dukungan para bupati sangat diharapkan”harap Arman
Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE turut mengikuti acara penerimaan Kepala BPK RI perwakilan Makassar dan tim pemeriksa atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Soppeng TA 2019 ini.

Kadis Kominfo Soppeng Drs.Sarianto,M.Si menjelaskan bahwa Bupati Soppeng berterima kasih atas terlaksananya pemeriksaan ini, karena pemerintahan ini tidak bisa berhenti hanya karena wabah corona ini.

“dibalik itu semua harus jalan dengan ke ikhlasan untuk bekerja dan berkomitmen agar pemerintahan tetap berjalan”tuturnya

Bupati Soppeng pada kesempatan tersebut juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk melayani dengan cepat setiap permintaan data dari pemeriksa, serta berharap LKPD 2019 masih bisa dipertahankan opininya dengan WTP.

Turut mendampingi Bupati, Sekda Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si, Kepala BPKPD Drs.H.Diva,M.Si serta sejumlah Pejabat eselon II lingkup pemkab Soppeng.