Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak membuka Acara Milad Muhammadiyah ke 107 H/104M tingkat Kabupaten Soppeng sekaligus Pencanangan Gerakan Infag Pembangunan Pesantren Mujahidin di Mesjid Raya Muhammadiyah di Lajoa pada hari Rabu (21/12/2016) pukul 09:00Wita.
Dalam Sambutan Bapak Bupati : – Saya mengajak warga Muhammadiyah untuk bekerja sama dengan Pemerintah setempat membangun karakter bangsa berlandaskan islamiyah, Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.
– Dengan keberadaan pondok pesantren nantinya yang digagas oleh Muhammadiyah Kabupaten Soppeng, Kaswadi mengingatkan bahwa tidak ada alasan tidak jalan dengan diharapkan transparan dalam pelaksanaan pembangunan.
Sementara, Pimpinan Muhammadiyah Soppeng, Kasnaedi mengatakan Muhammadiyah merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan memiliki peran untuk pembangunan daerah Soppeng yang lebih baik.
Di akhir sambutan Bupati Soppeng langsung mencanangkan gerakan infaq pembangunan pondok Pesantren Muhammadiyah Lajoa.

Di hadiri oleh Ketua PDM Soppeng H.Kasnaedi,Anggota DPRD Soppeng, Beberapa SKPD lingkup Pemkab Soppeng, Camat, Lurah, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng Hj.Nurjannah Kaswadi Razak, Pimpinan Partai politik Kabupaten Soppeng, Para Guru Kepala Sekolah dan Warga Muhammadiyah.
Cp
A.Muh.Ridha
081244435033