Nonton Bareng Penampilan Selfi di Konser Grand Final

137

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri nonton bareng Penampilan Selfi di Konser Grand Final Ajang Liga Dangdut Indosiar di Halaman Kantor Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng pada hari Minggu tanggal 13/05/2018

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE saat di wawancarai oleh presenter Indosiar Utrich yang datang langsung ke Halaman Kantor Kecamatan Ganra untuk live acara ini mengatakan masyarakat Soppeng Sulawesi Selatan masih setia mendukung Selfi. Penampilan Selfi sangat luar biasa. Selfi adalah penyanyi klasik, penyanyi dangdut asli. Dia harus pertahankan itu. Jaga marwah lagu melayu kita. Atas nama pendukung Selfi di Soppeng dan Sulawesi Selatan kami turut berduka cita atas perilaku biadab orang orang yang tidak bertanggung jawab terhadap warga masyarakat Indonesia. Kita semua harus waspada terhadap teroris karena teroris adalah pemecah bangsa dan negara kita. EWAKO SELFI.

Terlihat Ribuan masyarakat juga turut memadati Halaman Kantor Kecamatan Ganra untuk bersama sama Bupati Soppeng nonton bareng Konser Grand Final Ajang Liga Dangdut Indosiar ini.