Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE, menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Mahkamah Agung RI di halaman pengadilan agama kab. Soppeng, minggu 19 Agustus 2018.

Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Irianto Prijatna Utama, SH.,M.Hum bertindak selauku inspektur upacara. Irianto membacakan sambutan seragam ketua mahkamah agung RI pada hari jadi mahkamah agung RI ke 73. Tema tahun ini adalah “era baru peradilan negeri berbasis teknologi informasi”.

Menurut irianto peringatan hari jadi mahkamah agung ke 73 yang bertepatan dengan hari libur ini, kita laksanakan dengan nuansa berbeda yaitu menghadirkan suasana olahraga.

“Kita menyadari bahwa dengan menjalankan aktifitas olahraga, maka tubuh akan menjadi sehat, dan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (mens sana in corpore sano) ” jelasnya.

“Saya berharap di era ini seluruh warga peradilan dapat meningkatkan pemahaman dan penguasaan teknologi informasi sehingga lebih adaptif dengan sistem elektronik yang ada untuk menunjang pelaksanaan tugas peradilan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel”harapnya saat membacakan amanat seragam mahkamah agung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno, S.I.P, para anggota forkopimda, Sekda, para kepala Skpd dan undangan lainnya.