Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri kegiatan Olahraga bersama di taman kalong jalan pemuda kelurahan botto kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, 25 januari 2018.
Dandim 1423 Letkol.Armed Fajar Catur Prasetyo, SE dalam arahannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan fisik dan kebugaran jasmani serta meningkatkan sinerjitas Pemda, TNI, Polri dan mengamankan pilgub 2018.


Bupati Soppeng mengajak seluruh pihak untuk menjalin kerjasama, persaudaraan, dan solidaritas demi mewujudkan Daerah Soppeng yang aman dan Sejahterah.


“Semoga pada Pilgub 2018 ini tercipta Suasana yang harmonis dan jauh dari segala bentuk pertikaian dan kekacauan yang dapat mengganggu keberrhasilan Pilkada ini” Harap kaswadi


Kegiatan ini diisi dengan kegiatan yang berbentuk speedmars, hanmars, Senam Sehat dan Tarik tambang.
Adapun rute yang diambil dalam kegiatan mars ini adalah start dari taman kalong trus menelusuri Jalan kemakmuran dan berbalik lagi lewat jalan Kemakmuran belok jalan attabenteng-kesatria dan finish di lapangan Gasis Soppeng.


Turut hadir Polres Soppeng, Camat Lalabata bersama jajarannya, 2 kompi TNI dan 2 kompi Polri, Satuan PolPP dan Pemadam kebakaran