Bupati Soppeng bersama Komjen Pol. (Purn) Ari Dono Sukmanto

Soppengkab – Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, menyambut kedatangan Komjen Pol. (Purn) Ari Dono Sukmanto, di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Sabtu malam (7/3/2020).

Sebelum tiba di Bumi Latemmamala, rombongan Mantan Wakapolri ini melakukan perjalanan touring motor gede dari tana toraja menuju Soppeng.

Irjen Pol (Purn) Arif Wahyunadi, yang ikut dalam rombongan touring ini mengatakan rombongan touring ini sebanyak 8 orang, adapun tujuan kunjungan kami di Soppeng yaitu ingin mengunjungi titik tengah Indonesia.

“Ini adalah touring expedisi Sulawesi, jadi kurang lebih 1 bulan kami jelajah pulau Sulawesi, Insya Allah besok kami bersama rombongan menggunakan motor ini menuju titik tengah Indonesia,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil di himpun, besok pagi pukul 07.00 rombongan touring motor gede ini akan berangkat menuju titik tengah Indonesia yang bertempat di Dusun Umpungeng, Desa Umpungeng, Kec.Lalabata.

Dalam penyambutan ini turut hadir , Kapolres, Dandim 1423, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pemgadilan Agama, Sekertaris Daerah Soppeng.