Berita Terkini

Pantau Harga Bahan Pokok, TPID Pemkab Soppeng Tinjau Sejumlah Pasar

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Melakukan Pemantauan harga bahan pokok penting dan bahan pangan penting strategis lainnya di sejumlah pasar di wilayah kabupaten Soppeng.

Pemantauan harga oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah dalam rangka menghadapi perayaan hari raya idul adha 1442 H/2021M.

Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kab.Soppeng Drs.A.Isjunwar,MM Jumat 16/7/2021, mengatakan Pelaksanaan pemantauan harga dari tanggal 13 hingga 16 Juli 2021, kami mulai di pasar Takkalala (Kecamatan Marioriwawo), pasar leworeng ( kecamatan Donri-donri), pasar Sentral Soppeng ( Kecamatan Lalabata), pasar Cabbenge (Kecamatan Lilirilau) .

Lanjut di katakan, dari hasil pemantauan lapangan dibeberapa pasar tersebut, harga kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idhul Adha masih stabil.

Adapun bahan pokok yang kami pantau masing-masing, beras, jagung, kedelai, bawang, cabe, gula, daging, minyak, tepung terigu, serta ikan segar.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik