Keluarga Besar Ikatan Alumni Berbagi SMANCA Soppeng dan pimpinan cahaya Listrik bersatu melawan Covid 19 dengan memberikan bantuan APD dan Masker ke Pemerintah Kab.Soppeng di Posko Gugus Covid 19 Jalan Lamumpatue, Rabu 22 April 2020.

Tema kegiatan ini yaitu mari berbagi untuk meringankan beban masyarakat terdampak corona

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Soppeng, H.A.Kasawadi Razak, SE berupa bantuan Face Shield sebanyak 20 buah, masker N95 sebanyak 90 buah, Masker Sensi sebanyak 1000 buah, dan masker kain sebanyak 3000 buah oleh IKA SMANCA Soppeng, dan bantuan sembako berupa Mie Instan sebanyak 325 dos oleh Pimpinan Cahaya Listrik.

Hj. Harmawakni, S.Pd, MM, selaku ketua Koordinator kegiatan ini menjelaskan bahwa masker dan APD ini akan didistribusikan ke RSUD Latemmamala soppeng, dan 5 puskesmas diantaranya puskesmas cangadi, puskesmas Cabenge, Puskesmas Takalala, Puskesmas Pacongkang, Puskesmas Citta, PSC Liliriaja serta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir para Anggota Forkopimda Kab. soppeng, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala SKPD terkait dan Tim gugus tugas penanganan Covid 19.