​Tim Penggerak (TP) PKK menggelar lomba memasak yang diikuti para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng serta Sekda di Rujab Bupati Soppeng, Jumat (12/08/2016).

Lomba yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 71 nampak pejabat Forkopimda yang menjadi peserta diantaranya Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Wabup Supriansa, Wakil Ketua DPRD Saharuddin Adam, Kapolres Soppeng Dodied Prasetyo Aji, Dandim 1423 Soppeng Yohannis Antonius Bojo, Kajari Atang Pujianto, Ketua Pengadilan dan Sekda Soppeng berlomba dalam membuat masakan menu nasi goreng.

“Penilain akan betul-betul dilakukan tanpa ada unsur lain, ini akan dinilai oleh 3 juri yaitu dari PKK yang menilai dari sisi rasa, Dharma Wanita yang menilai kreasi, dan dari Dinas Kesehatan menilai kebersihan makanan. Hasil lomba akan dimumkan pada malam resepsi HUT RI nantinya” ujar ketua dewan juri yang juga ketua Pokja PKK Andi Wikra Razak.
“Panitia telah menyiapkan bahan dan peralatan memasak, peserta diberi waktu 20 menit untuk membuat menu nasi goreng” tambah Andi Wikra Razak.

Dalam lomba antar pejabat tersebut nampak mengundang tawa dan menghibur penonton menyaksikan aksi para peserta dalam meracik makanan dan menggunakan peralatan masak.

TP. PKK mengadakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke 71. Pada pagi harinya PKK juga mengadakan lomba gerak jalan santai yang diikuti para pimpinan Forkopimda dan para PNS lingkup Kab. Soppeng. Rencananya PKK juga akan mengadakan lomba menyanyi yang diikuti oleh perwakilan unit kerja dan SKPD se Kab.Soppeng.(Hasriadi/Humas Soppeng)