Soppeng. Bupati Soppeng Melantik 2 Pejabat Eselon 2 dan 2 Pejabat Perusda di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kel. Lalabatarilau Kec. Lalabata Kab.Soppeng pada hari Senin tanggal 03 Oktober 2016.
Adapun Pejabat yang dilantik Sesuai dengan SK Bupati No. 432/VIII/2016 adalah Drs. Andi Tenri Sessu, M.Si diangkat menjadi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kab. Soppeng dan Drs. Lukman, M.Si jabatan lama sebagai Kabid Pendidikan Luar Sekolah diangkat menjadi Kepala Dinas Dikmudora Kab. Soppeng.
Sedangkan Pejabat Perusda yang dilantik sesuai SK Bupati No. 524/IX/2016 adalah Muhammad Rusdi, SE selaku Direktur Tehnik Usaha dan A.Muh. Ilham,SE selaku Direktur Admnistrasi Keuangan pada PERUSDA.
Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyatakan bahwa untuk kepentingan dinas dan dalam rangka pengisian jabatan yang lowong dan pergeseran jabatan maka dipandang perlu segera mengangkat Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk menduduki jabatan tersebut.
“ Jabatan ini merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara, tugas saudara adalah tanggungjawab besar yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya “ Kata Kaswadi.
Pelantikan ini dihadiri Pula Wakil Bupati Soppeng, SEKDA, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Dinas dan Media.