Berita SKPDBerita TerkiniInformasiKecamatanPengumumanTerkini

Pelantikan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemda Soppeng

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.SE menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural dan pejabat fungsional lingkup pemerintah Kab.Soppeng di aula diklat BKPSDM Jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 7 Januari 2019.

Dalam sambutan bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak.SE

“Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada kesempatan ini merupakan suatu peristiwa yang bersifat alam dunia sebagai tuntutan dalam rangka enemisiasi dalam suatu organisasi”tuturnya.

Pelantikan bagi pejabat struktural dan pejabat fungsional, Ada 21 pejabat struktural dan 16 pejabat fungsional pada organisasi pemerintah kabupaten soppeng diharapkan menjadi harapan dan memberikan pemikiran-pemikiran yang segar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang kedepannya.

Dengan paradigma administrasi kepegawaian memberikan dampak terhadap keberadaban setiap aparatur dalam melaksanakan tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya karena selaku aparatur tidak hanya dituntut menyelesaikan tugas tetapi dituntut pula untuk menunjukkan kinerja dan kreasi sebagai pioner serta mewujudkan perubahan di SKPD masing-masing menuju ke arah yang lebih baik dengan mangacu pada visi dan misi yang di embang oleh organisasi.

Harapnya semoga dengan jabatan saudara yang emban betul-betul dapat mendukung tugas dan tanggung jawab saudara dimasa akan datang sehingga tujuan pemerintahan melayani lebih baik dapat terwujud dan dapat diharapkan.

Turut hadir Sekda, Staff Ahli, Asisten dan para Kepala SKPD, para pejabat esselon, serta para camat SE-Kab.Soppeng

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting