Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus membuka Acara Pendidikan dan Pelatihan Service Excellen (Pelayanan Prima) Pemkab Soppeng Kerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Sulsel Tahun 2017, Kamis, Tgl 23 Februari 2017 Jam 10.00 Wita, di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Diklat Daerah (BKPSDM) Kab. Soppeng.
Kepala BKPSDM DRS. H. A. Mahmud, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dan sasaran pelaksanaan acara ini membekali dan memberikan pemahaman kepada peserta diklat agar mampu menerapkan dan mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan publik sebagai penegak peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.
“Sasaran yang ingin dicapai adalah untuk meningkatkan kompetensi kualitas dan profesionalisme para peserta agar mampu memahami dan menyusun pengenalan tugas pokok dan fungsinya dalam dalam penegakan peraturan daerah guna membentuk polisi pamong praja yang profesional dan terlatih dalam memberikan pelayanan ke masyarakat” kata A. Mahmud.
Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintahan Kabupaten Soppeng untuk meningkatkan sumber daya aparatur dilingkup Pemkab Soppeng khususnya para anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Soppeng dengan maksud untuk mewujudkan peningkatan kapasitas dan kompetensi SDM Polisi Pamong Praja melalui pengenalan dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dalam wujud penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah guna membentuk satuan polisi pamong praja yang profesional dan terlatih dalam melaksanakan tugas pokok pemberian pelayanan kepada masyarakat
Turut hadir dalam acara ini Para Narasumber dari Propinsi Sul-Sel, serta Peserta 40 Orang Anggota Sat Pol PP Pemkab.Soppeng