Berita TerkiniTerkini

Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2017

Bupati Soppeng menghadiri Upacara Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2017 dalam rangka HUT RI Senin, 14 Agustus 2017 dilapangan Tenis Pelti Jl. Pengayoman Watansoppeng.
Ketua panitia Ahmad Ismail, SH,MH dalam laporannya menyampaikan bahwa Tujuan diselenggarakannya Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2017 dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-72 adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan mutu kegiatan latihan tenis lapangan, sebagai upaya peningkatan kebugaran di kalangan pegawai Pengadilan Negeri Watansoppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng pada umumnya;
2. Meningkatkan tali silaturrahmi antar Pegawai Pengadilan Negeri Watansoppeng dengan masyarakat Kabupaten Soppeng serta meningkatkan jiva sportifitas.
3. Membina dan mengembangkan fisik-mental, kecakapan dan pengalaman serta hobby olah raga di kalangan pegawai Pengadaan Negeri Watansoppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng pada umumnya


Ismail melanjutkan bahwa tema kegiatan ini adalah dengan tema “KERJA BERSAMA MENINGKATKAN PRESTASI OLAH RAGA DI KABUPATEN SOPPENG”, dengan peserta Turnamen Tenis Lapangan BUPATI CUP 2017 ini diikuti oleh 10 (sepuluh) Club Tenis Lapangan yang ada di Kabupaten Soppeng. yaitu :
1. Club Tenis Lapangan PENGADILAN (2 Tim).
2. Club Tenis Lapangan KEJAKSAAN
3. Club Tenis Lapangan KODIM:
4. Club Tenis Lapangan BRI.
5. Club Tenis Lapangan TERATA:
6. Club Tenis Lapangan MERPATI
7. Club Tenis Lapangan GARUDA
8. Club Tenis Lapangan PADA MARIO.
9. Club Tenis Lapangan MALAKA:
10. Club Tenis Lapangan SMK JAYA
“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari Tanggal Senin-Selasa, 14 s/d 22 Agustus 2017 Waktu Pukul 15.30 Wita-selesai Tempat Lapangan Tenis PELTIKabupaten Soppeng dan Lapangan Tenis Pengadilan Negeri Watansoppeng”tambah ismail.


Turnamen ini, lanjut ismail, memperebutkan piala tetap dari Bapak BUPATI Soppeng dan uang pembinaan dari BRI Cabang Soppeng seluruhnya berumlah Rp. 5.500.000,- (lima juta lima ratus ribu rupiah) untuk masing-masing juara dengan rincian sebagai berikut Piala Tetap Uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- Juara I Piala Tetap Uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-. Juara II Juara bersama Piala Tetap Uang pembinaan sebesar Rp. 1.000,000,-
Bupati soppeng yang bertindak sebagai irup dan membuka acara ini menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan berharap kegiatan ini mempu membingkai semangat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan diantara kita semua.
“Saya mengharapkan kegiatan ini benar-benar melahirkan suasana kompetitif diantara peserta namun tetap dalam koridor persaudaraan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, selain itu diharapkan pula menjadi wahana untuk terus menggairahkan cabang olahraga ini” harap A.Kaswadi.


“Semoga kegiatan ini dapat respon dari masyarakat dan terutama generasi muda guna menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di masa mendatang” tambah kaswadi.
Bupati menambahkan bahwa sebagai event yang mengedepankan kekuatan fisik,stamina, dan keterampilan, maka sudah barang tentu kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran fisik dan daya tahan tubuh agar tetap sehat dan dinamis untuk melaksanakan aktifitas.
Turut hadir dalam pembukaan ini wakil ketua 1 dprd a.mapparemma, para anggota forkopimda, kadispora, camat dan lurah dan utusan.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik