Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Prolehan Suara Pemilu 2019 di Aula Triple 8 Riverside & Resort Kamis 2 Mei 2019

Mengawali sambutannya, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE Atas nama pemerintah daerah Kab.Soppeng Saya sangat mengapresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilu tahun 2019 yang telah dilakukan oleh KPU secara serentak dan dapat berjalan aman dan lancar. Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,DPR RI,DPRD Provinsi,dan DPRD Kabupaten tanggal 17 April telah berlalu semua itu telah kita lalui bersama-sama dengan KEARIFAN serta PARTISIPASI AKTIF kita seluruh komponen masyarakat.

KPU dan PANWASLU telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan pemilu tanpa meninggalkan perselisihan dan Suksenya penyelengaraan pemilu ini tak lepas dari peran serta elemen penyelenggara mulai dari KPU,PANWASLU,TNI,POLRI,serta Dukungan seluruh pihak yang terkait dengan ini tercapai karena adanya kerja keras dan kerja ikhlas bersama.

Bupati Soppeng mengajak seluruh peserta Rapat Pleno untuk membacakan Surah Alfatiha kepada pejuang-pejuang demokrasi yang telah wafat pada saat menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019 dan menyampaikan tetap jaga persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan, buktikan bahwa kita warga soppeng yang penuh kesantunan dalam bingkai YASSISOPPENGI.

Turut hadir dalam rapat Pleno ini Kapolres Soppeng, Dandim 1424 Soppeng, Ketua PN Watansoppeng, Ketua PA Kab. Soppeng, Ketua KPU Kab. Soppeng bersama anggota,Ketua Bawaslu Kab. Soppeng bersama Anggota, Kasat Pol PP, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Dukcapil, Camat, PPK se Kab.Soppeng serta Para Saksi Pilpres dan Legislatif.