Penerimaan Kapolres soppeng sebagai warga kehormatan kodim 1423 soppeng di rangkaikan komsos komponen pemerintah dalam rangka binter terpadu TA.2019 di makodim 1423 laburawung kecamatan lalabata, jumat 22 November 2019.

Dandim 1423 Soppeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa tak lama akan mengembangkan tugas baru di mabes TNI

“tugas ini harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan karena ini adalah Ini sesuai amanah yang diberikan.

Setiap ada permasalahan yang timbul saat bertugas bisa menjadi bahan pembelajaran dan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepan.

“Apa yang dilakukan hari Ini merupakan tradisi baru yang dilaksanakan sesuai anjuran jokowi bahwa tni polri dan seluruh jajaran harus bersinergi untuk membangun indonesia yang lebih baik”ungkap nya

“Saya yakin kapolres memiliki kemampuan dan karakter serta integritas yang sangat luar biasa.”tuturnya

Selaku dandim tugas saya untuk mempertahankan keutuhan negara Indonesia khususnya di kab. Soppeng. Dan Untuk menyukseskan pembangunan bangsa.

Kapolres Soppeng Akbp puji saputro bowo leksono, S. IK, SH (Baintelkam Polri) menyampaikan Terima kasih diterima sebagai warga kehormatan di kabupaten Soppeng. Baru kali ini diterima seperti ini dan saya merasa bangga dengan penyambutan yang luar biasa ini. Kita tak punya batasan dalam hal tugas silahkan datangi saya baik di kantor maupun di kediaman saya. Apapun yang kita hadapi dalam masyarakat harus diselesaikan dengan cara pendekatan. Saya harapkan Media Jangan ciptakan hal hal yang negatif. Karena tujuan kita satu untuk membangun indonesia. Saya minta kerjasamanya , saling bahu membahu, karena ancaman yang paling berat sekarang ini adalah intoleransi.

Sekretaris daerah Drs. H. A. Tenrisessu, M. Si mengatakan puji syukur dan bangga melihat senergitas Tni dan Polri di kabupaten soppeng sangat tinggi.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk saling menjaga kebersamaan supaya bisa menjadikan soppeng bisa lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan sembako pada anak yatim piatu dan penghafal alquran dan Dihibur oleh Artis lida dangdut Selfi mengibur peserta dengan lagu andalannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua dprd soppeng bersama anggota Forkopimda, para kepala skpd, para camat dan undangan lainnya