Berita TerkiniTerkini

Pemerintah Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir di Soppeng

Soppengkab – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten soppeng bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) menyerahkan bantuan logistik untuk korban bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng.

Kepala Bidang Kedaruratan dan logistik BPBD Kab.Soppeng, Rokyanti saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan logistik yang diserahkan ini dari Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk korban banjir berbentuk bahan kebutuhan sehari-hari, termasuk beras, Air mineral, Mie instan, Terpal, Selimut, Perlengkapan mandi, dan Perlengkapan bayi.

“Ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah dari dampak musibah banjir yang menimpa warga, yang secepatnya harus disalurkan,” ungkapnya. Minggu (29/8/2021)malam.

Rokhyanti juga katakan bahwa bantuan yang diserahkan diantaranya di Kecamatan Citta, Lilirilau, Ganra dan Donri-donri yang diantar langsung di Kantor Camat masing-masing selanjutnya akan di distribusikan kepada warga terdampak banjir, sementara untuk Kecamatan Marioriawa penyalurannya akan dilaksanakan besok.

Sumber : Humas TRC/Rudinan

Back to top button
E-GOVERMENT

PEMERINTAH
KABUPATEN SOPPENG

logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

telepon penting