Badan Promosi Pariwisata Daerah Soppeng bekerjasama dengan Soppeng modeling star management (SM2) menggelar kegiatan Pemilihan ana’Dara Kallolona Soppeng di stadion A. Wana Laburawung Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng Minggu malam 26 Maret 2017.
Adapun Peserta yang ikut kegiatan ini adalah 15 orang yaitu 8 peserta ana’dara dan 7 kallolona yang bersal dari perwakilan Kecamatan se-kab. Soppeng.
Ketua panitia AS.Syarif dalam Laporannya mengatakan salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah selain menambah wawasan pengetahuan tentang daerah kabupaten soppeng juga menjadi seleksi untuk mengikuti kegiatan lanjutan tingkat propinsi yaitu pemilihan dara dan Daeng Makassar.
Kabag Humas dan Protokol mewakili Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan ini dan sangat mengapresiasi yang merupakan pencerminan langka dan upaya pemerintah menggali potensi dan budaya Soppeng.
“ Semoga dengan kegiatan ini dapat melestarikan budaya soppeng dan melatih keterampilan dan dan menambah wawasan budaya bangsa dan tentunya memperkenalkan budaya lokal soppeng keseluruh mancanegara sehingga mendukung pengembangan sektor Pariwisata” kata Ilham
Dalam seleksi ini yang meraih Juara satun yaitu A. Haeruddin dan Syafira Asma Sar sedangkan Juara dua oleh Raka Gibson dan Rini Yuliani Arif
Turut hadir camat ganra dan camat Lilirilau dan tokoh pemuda.