Berita DaerahBerita TerkiniInformasi

Pemkab Soppeng Akan Buka 18 Pasar Serentak, Ini Edarannya

Pemerintah Kabupaten Soppeng akan membuka 18 pasar secara serentak pada tanggal 12 Mei 2021. Hal tersebut dituangkan dalam surat edaran Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM (Koperindag) Kabupaten soppeng pertanggal 6 Mei 2021.

Surat edaran yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Koperindag, Andi Makkaraka ditujukan kepada para kordinator pasar, pedagang pasar, dan pengunjung pasar, tentang pemberlakuan hari pasar serentak di wilayah Kabupaten Soppeng.

Surat edaran tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait dengan pencegahan, pengendalian, Pemberantasan dan Penanggulangan serta memutus mata rantai penyebaran infeksi corona virus disease 2019 (Covid-19) di wilayah kabupaten soppeng.

Back to top button
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan pengaduan

profil kabupaten soppeng

Kabupaten Soppeng merupakan salah satu kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang beribukota di Watansoppeng.Berada pada 4°6’00’’ hingga 4°32’00’’ Lintang Selatan  dan  119°47’18”  hingga  120°06’13”Bujur Timur. Wilayah Soppeng memiliki luas sekitar 1.500 km2 dengan ketinggian antara 5 hingga 1500 meter dari permukaan laut. Kabupaten Soppeng tidak memiliki daerah pesisir, sekitar 77% dari total desa/kelurahan diSoppeng bertopografi dataran

VISI KABUPATEN

" Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik "
logo soppeng

KABUPATEN SOPPENG

layanan publik