Bupati Soppeng, Rapat Pleno Rekapitulasi Berjalan Lancar

148

SoppengKab – Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE sangat mengapresiasi dan menghormati atas kinerja KPU dan Bawaslu Soppeng yang telah melaksanakan tanggungjawabnya sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Hal ini di ungkapkan saat rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara pemilu tahun 2019 di Aula Latemmamala 888, Jumat (3/5/2019).

“Alhamdulillah rapat pleno rekapitulasi suara pemilu berlangsung dengan jujur, adil, transparan dan demokratis,” ungkap Bupati Soppeng.

Bupati Soppeng menjelaskan lancarnya proses rekapitulasi suara ini dibuktikan dengan tidak adanya protes dan keberatan dari Saksi-saksi yang hadir selama rapat pleno ini berlangsung.

“Suksenya penyelengaraan pemilu ini tak lepas dari peran serta elemen penyelenggara mulai dari KPU, BAWASLU, TNI, POLRI, serta dukungan seluruh pihak yang terkait tanpa meninggalkan perselisihan,” pungkas Andi Kaswadi.

Andi kaswadi berharap dan mengajak kepada semua pihak, bahwa mari kita hargai proses demokrasi yang sudah berlangsung baik di Kab. Soppeng yang kita cintai ini.