Soppengkab – Penyebaran virus corona (Covid-19) menjadi ancaman setiap aktivitas masyarakat, bahkan untuk meminimalisir berkembangnya virus corona ini, kebijakan menganjurkan untuk tetap beribadah di rumah bahkan shalat tarwih di anjurkan dirumah.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Soppeng menggelar Talk Show Ramadhan yang bertajuk “Menggapai ramadhan di tengah pandemi covid-19”.

Kabid Aplikasi dan telematika (Aptika) Diskominfo Soppeng, Andi Amsal Hairi, mengatakan talk show ramadhan ini kami siarkan secara langsung melalui akun FB Pemkab Soppeng dan Abrar Tv kabel.

“Masyarakat yang ingin menonton bisa melalui akses tersebut, jadi sebelum shalat tarwih bersama keluarga dirumah bisa menonton talk show ramadhan ini dulu,” ungkapnya. Sabtu (25/4/2020).

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah di mulai dari malam pertama ramadhan, dan malam ini akan di siarkan lagi mulai pukul 19.30 Wita.

“Untuk di ketahui semua warga bahwa penayangan talk show ini di jadwalkan setiap malam ganjil bulan suci ramadhan,” ucapnya.